Senin, 22 Februari 2016

profile (kenalan ya)

Assalamua`alaikum wr wb.

Hai sahabat MEBEL (Media BELajar). Puji beserta syukur selalu kita ucapkan, haturkan kepada ALLAH SWT Tuhan semesta alam baik dari ucapan kita, perbuatan kita sampai dengan hati kita karna atas rahmat dan ridonya kita masih bisa bernafas dengan begitu mudahnya, kita di berikan nikmat sehat jasmani rohani dan nikmat kesempatan hingga pada saat ini kita masih di berikan kesempatan untuk tetap mengabdi, berdo`a, berharap kepada-Nya. Solawat serta salam tetaplah tercurahkan kepada NABI MUHAMMAD SAW, karna beliaulah pemuda padang pasir yang membasmi kejahiliahan manusia dengan menancapkan bendera dengan kalimat LA`ILAHA`ILLAH WA MUHAMMADURRASULULLAH dialah motifator, sang proklamator, inspirator, yang hatinya tak pernah kotor, tak pernah menyebar teror apalagi sampai koruptor. Sollu na `alan nabi. Sollallah wa sallama `alaika ya rasulullah wa`ala`alihi washahbihi wasallam.

Sahabat, kenalkan saya juga salah satu pengurus blog media belajar.


Nama lengkap: Lalu Ikhwanuddin
Alamat: Dusun: Sempakok.
Desa: Santong.
Kecamatan: Kayangan.
Kabupaten: Lombok Utara.
Provinsi: Nusa Tenggara Barat. Negara
Negara: Indonesia
(agak lengkap karna kalau tersesat di desa ini anda akan menjumpai saya hahaha)
Tempat tanggal lahir: sempakok, 05-10-1994
Nama FB: IKHWAN AL-FATA
Hobi: banyak dan terGantung musimm.... hehehe
Cita-cita: banyak juga. Jadi pilot, penulis, presiden, polisi, dokter, dll. Tapi intinya cita-cita saya adalah membahagiakan orang tua. Buat apa jadi dokter, polisi kalau orang tua tidak senang, buat apa jadi prsiden dokter kalau orang tua tidak merido`i..

Ya sahabat mungkin itu aja dari saya sebagai salam kenal semoga shobat semua tetap dalam keadaan sehat dan kunjungi trus ya blog ini. Untuk sahabat semua semoga hari-hari di hiasi dengan bertambahnya ilmu pengetahuan demi tercapai segala cita-cita dan harapannya, dan untuk kita semua tetap mendapatkan rido ALLAH SWT amiiin.

Wassalamu`alaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar