Sabtu, 19 Desember 2015

Kerinduanku

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat pagi sahabat Media Belajar, semoga segala aktifitas dipagi ini lancar ya...
Pagi ini Media Belajar akan berbagi sebuah Puisi Yang berjudul Kerinduan yang menggambar kan seseorang yang rindu dengan seseorang yang pernah mengisi hatinya.
mediabelajar15.blogspot.com
==========================================

KERINDUANKU
by : Sefti Ayu Susrini 

Sudah hampir menjelang pagi sa'at ini sudah pukul 03.15
Tapi aku masih saja terjaga aku sendiri 
tidak tau yang ku tau diluar sana 
Masih terdengar suara angin yang membawa  
air-air kecil yang jatuh dan menambah 
kesunyian yang kurasakan.

Ditengah sunyinya malam aku bingung dengan otakku 
Yang sedang melakukan perdebatan hebat dengan retina mataku
Memilih antara terpejam atau terus memikirkan mu
Jika suatu saat tuhan mengizinkan kita bertemu
ada banyak hal yang ingin aku tanyakan.

Kamu apa kabar??
Iya itu adalah hal sederhana dan pertama 
yang ingin aku tau tentang mu
Tapi bisakah aku bertanya?
Karna memandang wajahmu saja 
saat ini aku sudah tidak mampu

Pergantian musim sa'at ini membuatku sadar 
bahwa sudah tidak apa-apa diantara kita
Kesombongan, keegosian, semua hal tentangmu 
terkadang membuatku rindu
Tempat indah yang dulu sudah ku tata rapi 
dan ku siapkan untukmu 
Bahkan kau sempat tinggal lama disana
Sudah ikut terbawa arus pergantian musim

Aku hanya bisaberharap kau baik-baik saja
meskipun hati kecil ku tidak menginginkan nya...

======================================== 

Bagaimana pendapat anda tentang puisidiatas bisa komentar dikolom komentar dibawah ini ya...
dan sahabat-sahabat juga bisa baca Puisi tentang PUISI CINTA DALAM HATI 
dan Puisi Cerita Aku dan Kau 

0 komentar:

Posting Komentar