Jumat, 18 Desember 2015

Puisi Cerita Aku dan Kau

Assalamualaikum Wr.Wb,
selamat sore sahabat Media Belajar, gimana kabar ? saya harap semoga sahabat semua selalu dalam lindungan allah swt, aminnn ya robbalalamin. o ya untuk sore kali ini sebelum senja tertup akan malam, disini saya akan membagikan kepada sahabat yakni sebuah puisi yang bertemakan akan cinta. oke tanpa basa basi kita langsung saja ke puisinya.

Cerita Aku Dan Kau
Jangan pernah kau lupa
Ada senja sebelum malam
Dan ada embun pagi sebelum cahaya
Mungkin pelangi tak akan pernah muncul
Karena hujan tak pernah turun
Namun ingat pelangi pernah kita buat
Dari embun pagi bercahayakan langit jingga
Terbentang  menghiasi langit kehidupan
Namun itu hanya aku, kau dan tuhan yang tahu
Namun saat ini aku hanya lebah 
Yang bertahan, untuk menjaga keindahan bunga
Takut Menyerang, merusak akan sari-sarinya
Namun kni terkalahkan, oleh cahaya yang terus menyinari
Yang lebih kuat menjaga bunga itu
Merawat, menjaga bahkan memberikan kehidupan
Hingga sang bunga mati
Namun sang lebah sadar, dihanya dianggap sang peneman hidup
Yang hanya bisa menjaga, dari sengatan sang pemangsa
Namun bunga tak tau
Ada sengatan yang dimiliki sang lebah
Dan memiliki sayap yang bisa membawa sang bunga terbang
Kemana pun dia mau

ciyeee ciyeeee puisi. puisinya gimana ya? terserah sahabat dah yang menilai, ok sampai disini dulu ya tunggu posingan selanjutnya yaaaaaaaaaaaaa. selamat sore dan selamat beraktifitas. terimaksh atas kunjungannya sahabat :)
wassalam

karya : Adham Chalil Gagarin .

0 komentar:

Posting Komentar