Sabtu, 19 Desember 2015

Profil | Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb
           Hay sahabat, sebelumnya saya ucapakan puji syukur kepada allah swt, yang telah memberikan rahmat bagi saya salah satunya adalah rahmat sehat, saya ucapkan selawat serta salam kepada penghulu nabi besar Muhammad SAW yang telah memberikan kita sebuah petunjuk yang berupa al-quran. alhamdulillah dan tak lupa pula saya ucapkan terimaksh kepada para sahabat nabi, para ulama dan keluarga saya khususnya orang tua saya, dan para guru-guru saya, karena berkat beliau semua saya bisa seperti saat ini, alhamdullilah   .


           Saya adalah salah satu pengurus, diblog di MEDIA BELAJAR ini, nama lengkap saya adalah MUH ADHAM CHALIL GAGARIN, saya adalah seorang Mahasiswa disebuah perguruan tinggi swasta((PTS) di NTB yang mengambil program studi Sistem Informasi (S1), dan saya beralamat di Anjani, NTB.
          Mungkin cukup sekian perknalan dari saya semoga, lewat blog ini saya dan kawan saya Hary Irawan kami bisa membangun penerus bangsa yang kreatif, inopatif, yang mandiri dan pantang menyerah. Untuk Sahabat semua tetap nongkrong di Blog MEDIA BELAJAR, dan terus tingkatkan membaca karena untuk mendapat pendidikan bukan saja lewat bangku sekolah atau pun perguruan tinggi namun pendidikan bisa kita dapat dengan membaca.
sekian dan terima kasih
 wassalam



0 komentar:

Posting Komentar