Selasa, 15 Desember 2015

Perkenalan ( Tak Kenal Maka Tak Sayang)

Selamat malam sahabt pencinta blogger semua.....

Sebelum saya menulis sesuatu yang bermanfaat di blog ini, saya berharaf moga nanti blog ini bisa bermanfaat bagi orang terutama saya sendiri karna ilmu itu tidak akan pernah berkurang Dan  akan semakin bertambah jika kita mengamalkan (menshare) ilmu yang kita punya... Ada dosen dia adalah dozen motivator bagi saya karna masih muda Sudah menjadi orange Yang sangat hebat didunia IT  Dan dia jg Sudan mendapat gelar M.kom, pokoknya dia itu dosen paporit sudah dikampus saya... beliau mengatakan "Saya sebagai dosen hanya sebagai hobi, karna ilmu itu harus diikat agar ilmu itu tidak hilang dari ingatan kita"...

owh perkenalan dulu ya ... ada pepatah yang mengatakan "TAK KENAL MAKA TAK  SAYANG"....
benar sekali kalo kita tidak saling kenal nantinya gak bisa saling sayang-sayang .... hehehe.... maksudnya nanti biar lebih enak kita saling sapa didunia maya walaupun gak nyata hehee biar lebih akrab saja dan lebih share, tanggapan dsb nya biar lebih enak... ok
Perkenalkan :

Nama : Hari Irawan
Pekerjaan : Masih Sebagai Mahasiswa
Alamat :Jerua, NTB

Ok cuman itu ya Untuk awal dari blog ini Perkenalan aja...
Sampai ketemu Postingan berikutnya....
GOOD NIGHT.....*^▁^*

0 komentar:

Posting Komentar