Jumat, 25 Desember 2015

Puisi Tentang Aku

assalamualaikum wr.wb
hay sahabat selamat pagi jelang siang. kali ini media belajar akan membagikan sebuah puisi yang berjudul " TENTANG AKU" oke tanpa basa-basi kita langsung saja.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 TENTANG AKU

Ini puisi tentang aku
tentang aku si binatang jalang
yang terus berjalan
melangkah, dan terus melangkah
tanpa aku peduli, langkah yang terus membengkas
namun salahkah aku tak peduli?
atas langkah ku sendiri?
manusia tak bisa menghakimi ku
manusia tak berhak menilai ku
karena yang berhak 
karena yang bisa
tuhan sang pemilik semesta
apa daya manusia menilai ku
ah........
 masa bodoh penilaian mu
wahai manusia
yang dikatakan sempurna
namun hancur karena kebiadapan sendiri
ini tentang aku
bukan tentang kamu dia, ataupun mereka
yang terus melangkah 
menyusuri sang pajar
menuju langit jingga
hingga malam pun tiba
ini tentang aku 
si binatang jalang 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ya semoga puisi diatas bisa bemanfaat untuk kedepannya, dan tetap tonkrongin Media Belajarnya, yang insya allah siap memberi inspirasi dan sebuah pelajaran untuk kita kedepannya aminnnn.
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar