Jumat, 25 Desember 2015

Puisi Cinta Dalam Hati

assalamualaikum wr.wb 
hay sahabat.sudah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan? yang pernah merasakan pasti tau bagimana rasanya. sakitnya minta ampun loh eehehe,
Cinta ini bertepuk sebelah tangan. Cinta ini menyiksa. Cinta ini melukai. Karena saking terabaikannya, sampai timbul ungkapan "sekejap membutuhkanmu". Hanya sekejap, apa artinya? Terlalu besar bagi yang tidak sama sekali. oke tanpa basa basi kita langsung saja ulasan puisi " cinta dalam hati"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


CINTA DALAM HATI

cinta cinta dan cinta
aku tak tau 
apa yang harus aku lakukan
saat cinta dalam hati menghampiri
aku hanya bisa mengagumi 
namun tanpa dicintai

saat aku dekat 
ingin ku kata kan aku cinta kamu
aku membutuhkan mu
membutuhkan mu untuk menemani ku
hingga kita dipersatuakan kembali disurga
namun mulut hanya membisu
membisu dan terus membisu
hati terus memberontak
dan logika terus berkerja
hingga logika ku tak berkerja lagi

siapa yang harus aku salahakan?
apa kah aku yang  menanam cinta?
atau diri mu yang telah memberikan aku benihnya?
entalah aku tak tau

namun yang pasti
 aku benci jatuh cinta dalam hati
aku benci jatuh cinta sendirian
dimana aku harus takut kehilangan
dan aku harus menjadi sempurna
didepan mu

aku berbohong dan terus berbohong kepada dunia
hanya untuk menjadi sempurna
dimata engkau yang aku cinta
meskipun kesempurnaan itu tidak ada
dimanusia, 
makhluk tuhan yang dianggap
paling sempurna 

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ya cukup sampai disini postingan kali ini, semoga puisi diatas bermanfaat untuk kita kedepanya aminnn
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar